Cara Jitu Cepat Closing PayTren Secara Offline

Share:
Masih banyak Mitra-Mitra yang ketika mencari downline paytren ditolak dia ngeluh, tapi dia sendirinya tidak mau UPGRADE ILMU cara mudah closing paytren, tidak mau cari tahu cara memasarkan paytren, tidak mau koreksi dimana letak kesalahannya sehingga tidak Closing. Bahkan baru ditolak sama beberapa orang saja sudah tidak ada kabarnya lagi, pernah ngalamin?

Kebanyakan pebisnis PayTren yang saya temui melakukan aktifitas prospekting dengan cara yang (menurut saya) keliru. Setiap kali mereka menemukan prospek, mereka langsung mempresentasi dan menjelaskan betapa hebatnya bisnis PayTren, betapa besarnya perusahaan, betapa bagusnya produk yang dijual atau betapa besarnya bonus yang nantinya bisa dihasilkan di bisnis PayTren. Padahal cara prospek paytren seperti ini kurang tepat, bahkan bisa mengakibatkan calon downline paytren merasa ilfil kepada Kita.

Nah kali ini Saya ingin sedikit membahas bagaimana sih cara mudah closing paytren tanpa terlihat sedang promosi, silahkan simak sedikit penjelasan berikut:

1. Informasikan paytren ke orang yang kita kenal cukup dengan tunjukkan dan bangga kita pakai paytren. 

Teman2 bisa perlihatkan fitur pembayaran paytren ke calon prospek dan sambil misalnya bilang seperti ini: “alhamdulillah nih semenjak pake paytren tak perlu ribet lagi bayar2 apapun semua ada di paytren selain kemudahan transaksi, admin rendah dapat cashback pula seumur hidup” Itu trik memancing ketika ketemu orang2 terdekat kita. 

Jangan dulu menjelaskan paytren sebelum mereka bertanya. Apa itu paytren? 

Ketika mereka mulai bertanya, itu tandanya mereka penasaran dan ada kemungkinan tertarik. “Inilah calon prospek kita”, nah baru lah kita jelaskan paytren kepada mereka tentang paytren secara simple. Utamakan jelaskan dari segi manfaat yang dirasa dan jika mereka mulai menerima, Anda bisa tawarkan bisnisnya juga. 


2. Solusi ketika kita tunjukkan paytren ke teman atau kerabat mereka belum ngeh atau belum merespon apa itu paytren. 

Maka di kesempatan selanjutnya atau ketika bertemu kembali Anda bisa bisa coba iseng2 tanya, contohnya bisa seperti ini “Eh sudah bayar Listrik belum? 
Misalnya dia jawab belum atau sudah lalu bilang kenapa emang? Ini lhoo saya pakai Paytren keren banget. Alhamdulillah bayar2 apa saja jadi praktis, kalau belum bayar listrik, dari pada harus ke loket sini saya bantu bayarin (pastikan punya cukup deposit). 

Ketika mereka tanya, kamu jualan jasa pembayaran? 

Bukan, saya mah lagi seneng aja nih transaksi pakai paytren dan dapat cashback pula. Makanya saya tawarkan bantuan untuk kamu juga bisa merasakan manfaatnya.” Dalam situasi seperti ini kita harus jeli bisa tanya listriknya pakai pasca bayar atau token? Kalau token lebih enak lagi. 
Misalnya “Kamu listrik pakai token? Kalau butuh apa2 tiba2 mau habis pulsanya kontak saya aja. Saya bisa bantu bayarin”. Nah dari membuka percakapan itulah Anda bisa sedikit menularkan manfaat paytren. Dan secara perlahan bisa tawari mereka pakai paytren juga.


3. Ketika ada yang tanya, “kesibukan Anda sekarang apa? 

Misalnya saya biasa kerja paling sebagai ………. dan disamping itu alhamdulillah nih sampingan bisnis paytren dari Ustadz Yusuf Mansur lumayan lah nambah2 pemasukan hanya mengoptimalkan fungsi gadget/HP jadi mesin uang. ” 
Ketika mereka bilang kok bisa? Apa itu paytren? 
Disitulah mereka mulai terkena pancingan kita dan kita coba jelaskan dan tawarkan ke mereka tentang paytren.


4. Cara prospek orang yang tidak dikenal

Ketika misalnya kita disituasi ketemu orang baru. Ajak kenalan dan ngobrol2. Berbasa basi dan sambil bilang, kesibukannya apa? Ketika mereka tanya balik. Kita jelaskan ya paling saya bisnis paytren dari ustadz yusuf mansur. 
Ketika mereka tanya, apa itu paytren? 

Kita jawab wah panjang kalau dijelaskan. Pakai android ga? Terus kita pandu untuk pasang aplikasi di playstore. Jika sudah mereka kan lihat ada menu login dan daftar. Kalau gak login ya pasti pilih daftar, ketika mereka daftar kita pandu nih coba isi aja dlu sesuai biodatanya. Ketika di menu serial number mereka bingung tuh. Ini di isi apa? 

Nah baru kita kasih jurus KP25 (kasih aja gratis dlu KP25 dan pastinya harus sedia stok kp25 atau sedia deposit epin utk beli kp25 langsung di aplikasi) lalu kasih serialnya. 
Ingat ketika kasih serial kp25nya, sekalian Anda tanya berapa nomor HPny? 
Anda bisa kirim serialnya ke dia lewat WA atau SMS. Intinya Anda punya kontak dia. Saat sudah selesai anda bisa pamit dan bilang coba2 aja untuk transaksi dulu bayar2 pulsa dan klo kurang bisa isi deposit kesini.

Jangan jelaskan klo serial kp25 hanya bisa untuk isi pulsa dan vocher game saja. Biarkan nanti dia akan coba2 sendiri di menu bayar tagihan, dll. Lalu dia akan diminta upgrade. 
Nah kan dia juga punya kontaknya kita krn di smskan. Nanti tunggu aja dalam seminggu dia hubungi kita. Kalau belum hubungi dalam seminggu. Kita coba kontek dan tanyakan kabarnya dan tentang pakai bayar2 paytren juga. Kita lihat responnya dan disana baru kita prospek untuk proses upgrade ke paket basic.


Ini adalah beberapa cara memasarkan PayTren dengan softselling, maksudnya tanpa seperti memprospek atau menawarkan tapi disana mereka terpancing untuk penasaran dengan paytren. Mudah kan? 

Akan mudah kalau terus diasah dan dicoba. Ingat ini bisa langsung berhasil atau tidak. Yang penting berani mencoba. Seiring waktu kita akan pandai menjelaskan dan closing. 
Saya pun kadang menggunakan trik ini dan responnya pada tertarik. Tapi selain dari trik ini kita bisa coba improvisasi cara Anda sendiri. Pastinya semua itu perlu proses. Oke, selamat mencoba dan selalu Action.

Salam Sukses,



Referensi: paytrenonlinepdt.wordpress.com

Tidak ada komentar